Wednesday, October 29, 2008

29.10.08 04:31pm
M-KIOS
Nomor anda telah di isi voucer denga Serial Number (..... bla bla bla...)

Sore ini saya dapat sms dengan isi seperti itu, kontan saya langsung kaget... secepat kilat saya langsung Ngecek pulsa *888#
DOOR... beneran, "sisa pulsa Rp. 26.716,5. Aktif s/d 08/12/08...
Karena seingat saya pulsa saya terakhir saya check Rp 6000 sekian...
Ohoy... bener bener dapet gratisan,
20.000 dab... lumayan kan. Eit.... sapa bilang lumayan? itu namanya berkah, bukan ding, tepatnya orang bodoh yang baik hati, atau orang tolol yang teledor.
Untung saja, pulsa tidak berdasarkan kurs dollar,,,, hahaha,,, Maklum kurs dollar lagi naik naiknya dan berjaya atas IDR..
Tapi..
...
Atau jangan jangan emang bener ada yang sengaja baik hati, ngirimin pulsa. Bisa jadi teman, atau fans ku yang secara diem diem ngirimin aku pulsa. Mungkin orang yang banyak hutang budi sama aku (secara aku kan orang baik)
hmmmm.... terus dia sengaja melakukan hal demikian itu. Kalau memang seperti itu, lalu siapa kah dia ?

Oke.. Buat siapa atau siapa saja yang telah mengisi pulsa di Nomer saya, Saya ucapkan banyak banyak terimakasih.

*sering - sering aja yah :D

No comments: