Sunday, December 16, 2007

Sahabat

Sahabat, kau datang dan pergi lagi
Bercerita dan berharap tentang rencana terbesarmu
Maaf kalau masih harus melihat ku menangis lagi cengeng seperti ini
Mungkin ini lah warna hidupku
Kau lihat tadi?
Aku terlalu terbawa perasaan
Di depan makam ibuku.

Kawan..
Kenapa kau mengajaku kemari?
Aku masih tetap tak kuat.
Maaf aku menangis lagi
Apa aku terlalu cengeng, Kenapa ?
Kau lihat aku seperti ini?

Kawan...
Semua tentang rencana terbesarmu
selalu aku dukung, Jangan ragu! Teruslah berusaha
dan .. terimakasih semuanya
semua semangat yang coba kau bangkitkan dalam diriku
kedatanganmu paling tidak membawa semangat baru
Semangat tentang rencana hidup dan masa depan

Kawan..
aku tahu, kalau nanti kau bakal jarang maen lagi
mungkin kesibukan sebagai orang dewasa
berarti akan banyak waktu
waktu yang akan kuceritakan
tentang betapa busuknya dunia ini

Semoga semua ini menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan

No comments: