Monday, December 03, 2007

Air Laut Masih Asin

Ternyata air laut masih asin, dah lama sekali ndak menjamah pantai. Pantai Gunung Kidul (Baron, Krakal, dkk) masih nyaman dan luas buat berteriak. Cuman kemaren air agak pasang, batu karang gak keliatan, cuman rumput laut dan ganggang yang begitu jelas terlihat hijau nya.

jadi inget pusinya rangga (Bintang AADC) film yang populer pas aku masih sma.

"ku berlari ke pantai kemudian teriakku
ku berlari ke hutan kemudian menangisku
apa aku harus berlari ke hutan kemudian belok ke pantai"

ya.. kalo gak salah gak benar begitu kata kata yang tiba2 mendarat di kepalaku.

Wahh..
aneh juga, sekian kali aku ke sana, gak pernah ada kata bosen. Aku baru kali ini pun bisa lepas, bersuka ria, mandi di pantai...
BASAH, tapi sudah aku rencanakan, niatan pergi kepantai basah2 an, so bawa ganti lah.. Ehh..
Yang pasti.. akhir nya kecapaian juga. Karena sudah lama aku tidak berteriak, sejak keadaan terburukku yang menimpaku tahun lalu. SUdah lama aku tidak berpikir dan bercerita pada alam. pada semua yang sebenarnya sekian lama mengendap di kepala ini. Paling tidak semuanya terasa lumayan ringan di kepala, apalagi sudah hampir tanggal 10 desember. (jadi teringat lagi)...

Huh.. cuman sayang nya sayang sekali. Air laut kemaren pas pasang, jadi gagal "berburu Ubur-ubur", "mancing ikan Hiu" (lupa bawa pancingan), mau snorkling (lupa gak bawa toolsnya), mau maen sky (gak mungkin), mau apa?
akhirnya cuman poto2, mandi2 airlaut yang asin, makan2, beli ikan, dan tentu saja.. menghitam kan kulit (buat aku sih gak masalah, orang udah dari sananya hitam) .. hehehe..
Satu hal yang buat aku lepas.. berenang di pantai (kedalaman saat itu sekitar 1 meter) dengan alas berupa karang dan rumput laut yang licin.. Wahhh... asik banget. padahal dalam sejarah (aku kan gak bisa berenang) huhuhuh....jadi sok keren deh.. udah di tengah2 laut sempat takut kena ubur2... hahaa.. (ngebayangin ubur2 di spongebob? ) beda jauh... apalagi ke tusuk babi laut...
hiyaaaaaaaa.... buru deh naik ke pasir aja... :p
yang pasti celana dalem jadi banyak pasir, gara2 di masukin pasir sama temen.. jaahhh... "GATELLLLLL"
..........


Bro bro.. semua, gadis2 juga..
semoga ini bukan yang terakhir kali buat kita. masih harus ada waktu lagi untuk bersenang-senang. Bukankah begitu? Lain kali adalah bukan omong kosong, Mari kita Wujudkan.
Sesuatu yang bisa di banggakan saat kita tua nanti,
atau sekedar pengingat saat kita sedang sendiri
Atau sesuatu yang bisa kita ceritakan pada anak cucu kita nanti,
apa sebenanrnya pejuangan hidup kalian tanpa teman.
karena mereka adalah kita. (cie cie cie.. kata2 ku sok amat yah?)

Good Luck buat kalian semua

Here we go life's waiting to begin

-binasakan-

Pantai,
Pasir hitam .. Pasir Putih..
Ombak, kerikil, nelayan, Perahu
ada malam yang belum pernah ku alami di sana,
tapi sore selalu menyertai, dan memandang indahnya kota,
sore itu tak lebih dari hari biasa yang mencoba ku buat luar biasa.
tapi tak berhenti saja mereka, kenapa bergegas turun
padahal aku masih ingin membungkam malam
padahal aku masih bersedia menjadi tempat bersandar
pada kebohongan tentang semua dan sebenarnya.
biarkan saja mereka, biarkan saja aku...

No comments: