Thursday, September 06, 2012

Minggu ke 34

Malam-malam ku seperti kala masih bujang saja..hehe, pulang kerja bisa pulang ke rumah, bisa ke kos. Agak santai, agak bebas, namun sejujurnya aku tidak nyaman, aku kangen sekali dengan mereka disisiku,, tapi sekuat-kuatnya harus aku tahan dan kuhadapi serta kubiasakan... demi dia yang sebentar lagi lahir ke dunia.

Malam-malamku seperti ini agak membosankan... kalau dahulu dikos masih ada "konco2" sekarang sudah pada lulus dan pulang ke rumahnya masing2...  alhasil malam akhir2 ini cuma ditemani film2 yang belum sempat ku tonton, atau kalau lagi beruntung ada modem yang bisa dipinjam dari kantor lumayan menemani sampai kantuk datang.
Di rumah pun juga sama, sekedar obrol sama bapak, mas abid... mejeng depan laptop... kalau ada ide nulis blog ya nuliss.... nonton pilm... internet dirumah 24jam lhoo (*pamer) nunggu kantuk datang, dan sudah.. lerrrrrrrr zz.z...z.z.z.

Buat Lika....
Lika, maaf...mungkin ayah jadi gak seheboh bapak2 yang menanti buah hatinya, semacam membeli popok, membeli kosmetik bayi... membeli perlengkapan ini-itu, ayah cuman bisa berdoa saja dan kirim uang..yaa..
Biar eyang, pakde/bude yang beli perlengkapan itu semua. Insyallah itu yang terbaik ya lika...

Lika, ayah selalu berdoa pada Alloh SWT buat Lika dan Bunda, selalu dalam doa ayah selepas sholat... Semoga diberikan kesempurnaan jasmani rohani.. selalu diberikan kesempurnaan dan kelancaran keduanya dalam proses kehamilan, persalinan kelak dan perkembangannya nanti... Amieennn




No comments: