Tuesday, February 24, 2009

10 alasan kenapa cewek gak makai daleman (BH / CD)

Barusan saja saya chating sama temen cewe saya ber inisial blablabla, sebenarnya karena tidak ada topik yang pas.. jadi saya iseng2 nebak-nebak alasan2 cewe' gak pakai daleman..(hahaha...) 

Batasan penelitian ini adalah "cewe' yang ngekos/ hidup di lingkungan kos"

Dan Hasilnya ... adalah...

  1. Mengirit (dalam hal mencuci daleman, maklum anak kos gitu)
  2. Punya daleman tapi terbatas, (jadi kalau malam/ kondisi kos memungkinkan, tidak perlu memakai daleman)
  3. Memang orangnya agak Hots.. (sensual... lika a bitch..you know lah) ...whiiiii (jadi gak pernah paki daleman, alasan Ergonomis)
  4. Jemuran Belom kering (alasan cuaca)
  5. Menyenangkan Pacar (lebih tepatnya : Memudahkan)
  6. Sejak kecil tidak pernah di ajarkan memakai daleman oleh kedua orang tua.. sehingga sampaibesar gak terbiasa pakai daleman.. (alasan sejarah)
  7. Perubahan bentuk badan, yang tadinya Muat jadi Sempit / Longgar
    jadi sementara menunggu kedatangan daleman dengan size baru, lebih tepat untuk tidak memakai dalaman dari pada Kesempitan atau Kelonggaran 
  8. Sudah Kotor/ terlalu lama pemakaian, jadi tidak pantas di pakai (sudah bau)
  9. Alasan kesehatan (karena anjuran dokter atau dukun, maka di anjurkan tidak memakai daleman, untuk alasan kesehatan... harap maklum)
  10. Karena Cuaca (kepanasan.... huh.. hah.. huh.. hah.. ).. biar terasa adem.. ayem.. seger.. gak kringetan.


Demikian studi empiris saya... 
Bila ada alasan tambahan bisa dipertimbangkan sebagai saran..

Terimakasih -

6 comments:

Anonymous said...

pertamax

Anonymous said...

well, alesan nomer 5 kiy impian Bina. alesan no.6 dan 7 sungguh bodoh.. koyo ukurane sak hoha wae nganti angel ning pasaran...

aGoonG said...

Wah tumbenan ko ngeblog maning
Sekali update langsung HOT dan Fulgar

Mungkin iku nggak hanya cuma alasan cewek aja ya. Mungkin ada juga cowok yang kayak gitu. Misalkan anda sendiri ?
Menurutku iku sah-sah wae kalau pas malam(mau tidur). Bahkan iku baik untuk kesehatan.Tapi kalau pas siang hari apalagi pas keluar rumah bisa berabe tu. Harumnya bisa nyebar ke mana-mana.

Kagak nahannn ... mungkin ???

binasakan said...

Ya iya lah...

kan sudah ku bilang itu nebak nebak..
dan ybs .. meng IYA kan berdasarkan pengalaman pribadi dan temannya

Anonymous said...

inisial cewe nya dunk bin
kan lumayan buat reprensi
sapa tau bs buat praktek pake

IRO**WO*D

huhuhuhuhu

erllee said...

hahahaha.....,asli seru. oya bikin alasan yang cwok dong biar impas, kan sapa tau hasil dari pengalaman yang nulis, biar ketauan sisi gelapnya juga huehehehehe