Wednesday, January 07, 2009

H-7

H-7
Fugh.. sedikit deg deg an dah minggu2 ini, bakal deg deg an abis.. biar pun saya keliatan santai2 gini, tapi sebenernya .. hmmm... Bagaimana tidak? Tadi pagi liat pengumuman di Fakultas, Eh terpampang nama ku disana. Sedikit ingat judul pengumuman yang tertempel disitu " Jadwal Ujian Skripsi dan Komprehensive" Yooo yoo yoo.. betul sekali, saya bakal menempuh ujian skripsi, tepatnya Kamis 15 January 2009.
Hhh... Awal tahun yang sangat menatang. Semoga semuanya lancar2 saja. Paling tidak saya dapat dosen pembimbing agak enakan (hehehe..)
Kita lihat saja bisa apa saya nanti, semoga tidak di bantai... Amin.,,

Doakan saya .... Semoga nilainya bagus, dan tidak mengulang Ujian "Komprehensive"-nya.. seperti kebanyakan Orang2 yang sudah2..

AMIIINNN..... :)

No comments: